Tips Auto 2000 Amplas: Fungsi dari Masing-masing Jenis Spion!

Ada beberapa komponen yang cukup penting dalam mobil, baik penempatan komponen ada di interior atau eksterior. Dalam penggunaan komponen dari mobil, tentunya memiliki fungsi masing-masing. Maka dari itu, pada saat Anda melakukan test drive mobil toyota pertama kali hanya di Auto 2000 Amplas. Ini cocok sekali untuk Anda yang ingin melakukan service dan test drive di area Medan.

Alamat dari Auto 2000 Amplas adalah Jalan SM. Raja Km. 9,8 Amplas, -, Medan, 20148. Anda bisa mengunjunginya di waktu yang sekiranya luang, karena Auto 2000 Amplas buka setiap hari untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap dunia otomotif.

Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk konsultasi, booking service, test drive, dan pembelian barang-barang otomotif melalui cara online, kunjungi saja di link https://auto2000.co.id./.

Spion yang ada di Mobil

Fungsi dari Masing-masing Jenis Spion

Anda tahu spion bukan? Spion merupakan komponen pelengkap, baik di dalam mobil ataupun luar mobil. Banyak sekali fungsi dari spion, spion digunakan untuk mempermudah pengemudi mobil dalam melihat kondisi di sekitarnya.

Apakah sebelumnya Anda mengetahui jenis-jenis dari kaca spion? Inilah jenis-jenis spion mobil, di antaranya sebagai berikut:


1. Spion Luar

Pastinya Anda sudah tahu dengan spion luar. Banyak sekali orang yang kenal dengan spion luar, yang memiliki 2 buah spion satu untuk sisi kanan dan satu untuk sisi kiri dari mobil. Dengan adanya 2 spion luar pada mobil, akan mempermudah pengemudi dan penumpang depan memperhatikan bagian belakang mobil dan kondisi jalanan.

Tidak hanya itu saja fungsi dari spion luar, guna dari spion luar adalah memperlihatkan keadaan body dari mobil walaupun hanya 1/4 saja. Anda harus tahu spion luar ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu manual serta elektrik.

Apabila spion Anda mengalami kerusakan, silakan servis dan ganti spare part original di Auto 2000 Amplas.

2. Spion Dalam

Tidak hanya di bagian luar saja yang terpampang spion, bagian dalam mobil juga terdapat spion. Spion dalam ini sering disebut sebagai bagian dari interior mobil. Pada umumnya spion dalam banyak diletakkan di bagian depan dan terpasang di atas. Letaknya juga ditaruh di tengah dan menyatu dengan body dari mobil.

Apa fungsi dari spion dalam? Anda harus tahu ini, spion dalam ini digunakan untuk melihat keadaan belakang, terutama untuk melakukan parkir tentunya untuk memperhatikan di belakang adakah kendaraan yang lain. Spion yang satu ini hanya bisa digerakkan dengan tangan, atau bisa dikatakan sebagai spion dalam manual.

3. Spion Tambahan

Spion yang ada dalam mobil selanjutnya yaitu spion tambahan. Spion ini biasanya sudah terpasang di mobil. Untuk spion tambahan biasanya dikenal juga dengan area blind spot biasanya tak diperlihatkan.

Biasanya spion tambahan ini terletak di bagian luar mobil. Bahkan ada juga spion tambahan yang biasanya diletakkan di atas fender ban. Mengapa ditaruh seperti itu? Karena, digunakan untuk mengetahui jarak yang ada dari roda dengan trotoar.

Bagaimana Anda sudah tahu bukan dengan jenis-jenis dari spion yang biasanya terpasang di mobil. Banyak sekali fungsi dari masing-masing jenis spion dan tentunya akan berbeda.

Apabila Anda ingin melakukan perubahan terhadap body dan beberapa interior dari mobil, Anda bisa langsung search melalui website Auto2000. Bahkan, Anda bisa melakukan beberapa pemesanan terlebih dahulu secara online. Sangat mudah sekali bukan untuk melakukannya? Jangan sampai lewatkan banyak kesempatan dan promo untuk saat ini.

Lalu bagi Anda yang tinggal di sekitar Amplas, bisa kunjungi Auto 2000 Amplas untuk melakukan servis kendaraan.



0 Komentar pada "Tips Auto 2000 Amplas: Fungsi dari Masing-masing Jenis Spion!"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.