Spesifikasi dan Harga New Calya Terbaru 2019

Spesifikasi dan Harga New Calya Terbaru 2019
Membincang mengenai perusahaan otomotif mobil terbesar di Indonesia yakni Toyota memang tidak ada habisnya. Selain merupakan produsen mobil favorit, juga produk yang dimiliki Toyota memang kualitasnya tidak ada duanya. Salah satu mobil jenis MPV yang kini kian santer dibicarakan adalah mobil New Calya. Mobil ini terkenal dengan kualitas mobil yang mumpuni, namun soal harga sangat jauh terjangkau ketimbang mobil jenis lain dengan kualitas yang sama.

New Calya ini sering dianggap sebagai adik kandung dari Avanza, mengingat ada beberapa sisi mobil yang hampir mirip. Selain itu, mobil jenis ini juga masuk dalam golongan Low Cost Green Car (LCGC) yang dinilai ramah lingkungan, mengingat fenomena global warming yang kian darurat. Lantas bagaimana spesifikasi dan harga mobil Toyota Calya ini?

Spesifikasi New Toyota Calya

New Calya tercatat sebagai mobil dengan harga termurah namun tidak mengesampingkan kualitas yang diusungnya. Mobil dengan pangsa pasar keluarga ini memiliki spesifikasi mobil yang unggul di antaranya dapat dilihat dari berbagai segi yakni:


1. Dimensi dan mesin New Calya

Mobil Toyota Calya baru ini memiliki dimensi mobil yang cukup luas dengan panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm, serta jarak sumbu antar roda mencapai 2.525 mm. Mobil ini sangat nyaman digunakan ketika berada di medan yang kurang baik lantaran dibekali dengan Ground Clearance berukuran 180 mm. Untuk lebih memaksimalkan kenyamanan saat berkendara, New Calya ini dilengkapi dengan suspensi Macpherson di bagian depan, serta semi Independent torsion di bagian belakang.

Harga Toyota New Calya


Untuk mesin, mobil New Toyota Calya ini menggunakan kode 3NR dengan kapasitas 4 silinder berteknologi Dual VVT-i. Tenaga yang dihasilkan mobil juga lumayan besar sekitar 88 ps pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimal 11 kgm pada putaran 4.200 rpm. Untuk transmisi, mobil ini ada dua pilihan yakni otomatis 4 speed dan manual 5 speed.

2. Fitur keselamatan Toyota Calya

Meski berstatus sebagai mobil LCGC, mobil ini tak terlepas dari fitur-fitur terbaru nan canggih yang akan membuat Anda puas berkendara. Di antara fitur terbarunya adalah adanya fitur one-touch tumble yang berfungsi untuk mempermudah ketika melipat kursi dengan sekali sentuhan. Ada pula fitur hiburan yakni adanya audio sistem yang terkoneksi dengan port USB dan Bluetooth. Fitur hiburan ini juga didukung oleh 2 speaker pada mobil tipe E dan 4 speaker pada mobil tipe G.

Fitur Toyota New Calya 2019

Untuk fitur keselamatan disediakan 7 buah seat belt dengan 3 titik sehingga posisi badan tetap aman meski dalam keadaan pengereman mendadak. Ada pula fitur ISOFIX yang khusus untuk melindungi bayi dari goncangan dan benturan ketika berkendara. Dan masih banyak lagi fitur-fitur terbaru yang mana akan membuat Anda geleng-geleng kepala mengingat harga mobil yang sangat murah.

3. Harga New Toyota Calya

Pihak Toyota sendiri memang merancang mobil MPV New Toyota Calya ini sebagai mobil yang tangguh di medan yang sulit namun dibandrol dengan harga jual yang relatif murah. New Calya ini setidaknya dibandrol dengan kisaran harga Rp 136 juta sampai Rp 156 juta. Harga yang sangat murah dan menguntungan dengan kualitas tinggi yang dimiliki.

Kelebihan New Calya 2019

Auto2000 yang mana merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia kembali memberikan penawaran kepada Anda untuk memiliki mobil jenis ini dengan harga yang murah. Auto2000 tercatat memiliki lebih dari 124 outlet yang sudah diotorisasi dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di Auto2000 pula, Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Calya dengan sistem kredit atau angsuran dengan tenor mencapai 48. Segera dapatkan mobil New Calya ini di seluruh dealer Auto2000 terdekat. Info selengkapnya bisa Anda cek di www.auto2000.co.id.



0 Komentar pada "Spesifikasi dan Harga New Calya Terbaru 2019"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.