Bingung Cari Parkir? Coba Aplikasi Ini Untuk Kemudahan Mencari Tempat Parkir

aplikasi cari parkir online

Terbatasnya lahan parkir menjadi sebuah masalah yang sering terjadi, hal ini disebabkan karena populasi kendaraan yang setiap hari mengalami peningkatan dan tidak diikuti dengan perluasan lahan parkir. Keterbatasan lahan untuk parkir ini tidak hanya dirasakan oleh orang-orang yang berada di gedung perkantoran ataupun pemukiman, namun kesulitan mencari lahan parkir ini juga dirasakan orang-orang yang berkunjung di pusat perbelanjaan. Namun saat ini anda tak perlu bingung ketika merasakan hal ini, karena saat ini sudah ada Aplikasi CariParkir yang bisa memudahkan anda.

Aplikasi cariparkir ini dibesut oleh PT Astra Digital Internasional, dimana aplikasi ini bekerja sesuai dengan namanya untuk membantu masyarakat mencari lahan parkir. Aplikasi ini akan membantu orang yang menggunakannya, dengan memberitahukan lokasi terdekat dan masih memiliki tempat parkir kosong.

Seperti yang dijelaskan oleh Wiwie Yudiantyo, Direktur PT Astra Digital Internasional “Cari parkir ini hadir untuk memudahkan masyarakat dalam menemukan lokasi parkir, kami berinovasi karena kami paham akan kebutuhan pengendara yang memang sering dirasakan ini".

Sebagai langkah awal, layanan ini baru bisa diterapkan di sejumlah pusat perbelanjaan besar yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Namun, kewaspadaan terhadap tingkat kejahatan dan kriminalitas juga patut diwaspadai oleh setiap pemilik kendaraan bermobil. Penggunaan asuransi kendaraan dan alarm bisa membantu terhindar dari risiko kerugian yang terjadi.



Hadirnya aplikasi pencari parkir ini menjadi bukti kedekatan aplikasi dengan kebutuhan masyarakat saat berkunjung ke mal, sehingga masyarakat bisa dengan mudah menemukan lokasi parkir ketika berkunjung ke mal. Hadirnya layanan cari parkir ini juga dibarengi dengan layanan valet, sehingga masyarakat benar-benar mudah dalam mendapatkan lokasi parkir.

Untuk 10 pengguna pertama aplikasi ini, mereka bisa mendapatkan diskon promo valet sebesar 90%, dengan maksimal potongan seharga Rp 50.000. Mereka yang mendapatkan promo ini hanya bisa menggunakan promo ini di mal-mal rekanan Aplikasi, sehingga bila promo digunakan di lokasi lain maka tidak akan bisa. Namun, bila anda bukan 10 pelanggan pertama, anda tak perlu khawatir karena anda juga akan tetap mendapatkan keuntungan. Anda akan mendapatkan diskon sebesar 50% dengan maksimal potongan Rp 20.000.

Sekadar informasi yang perlu anda ketahui, setiap pengguna akan diberi kesempatan sebanyak 5 kali dalam 3 bulan periode unutk ikut promo valet 90% ini. Promo yang didapatkan ini hanya berlaku bila transaksi dilakukan di tempat, dengan maksimal waktu parkir kendaraan selama 3 jam.

Berikut ini mal-mal yang menjadi rekanan aplikasi cariparkir, dimana pada mal inilah anda bisa menggunakan promo dari valet anda: Mall Kelapa Gading, AEON Mall BSD, Tangerang City Mall, Mall Ambassador, Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan Mall Bekasi, The Breeze BSD, Living World Alam Sutera, ITC BSD, dan terakhir Transmart Cilandak.

Perlu dipahami juga bahwa biasanya tempat-tempat seperti parkiran mall ataupun tempat parkir umum di pinggir jalanlah yang menjadi incaran para pelaku kejahatan ataupun pencurian kendaraan maupun barang berharga. Jadi, penggunaan asuransi untuk kendaraan roda empat seharusnya tidak lagi dipandang sebelah mata, karena asuransi kendaraan berfungsi untuk saling melengkapi dengan fitur keamanan kendaraan lainnya.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi untuk mencari parkir, semoga dengan adanya aplikasi ini bisa memudahkan anda dan bermanfaat untuk anda.

Kontributor artikel: http://www.gardaoto.com



0 Komentar pada "Bingung Cari Parkir? Coba Aplikasi Ini Untuk Kemudahan Mencari Tempat Parkir"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.