Perkembangan Blue Bird Taxi di Antara Taxi Online


Blue Bird Taxi, tentunya Anda sudah cukup familiar dengan nama transportasi yang satu ini. Pada dasarnya Taxi Blue Bird merupakan salah satu bentuk perkembangan transportasi yang hadir di zaman ini. Taxi yang satu ini telah menerapkan teknologi mutakhir seperti penggunaan smartphone untuk keperluan memesan taxi secara online. Sementara hal semacam itu belum ditemukan pada jenis taxi konvensional lainnya. Sehingga tidak heran jika saat ini blue bird begitu dikenal oleh publik dan menjadi solusi masyarakat saat membutuhkan sarana transportasi. Lantas bagaimana sebenarnya perkembangan dari Blue Bird hingga dapat dikenal seperti saat sekarang?

cara pesan taksi blue bird lewat telepon

Perkembangan Blue Bird Taxi

Berdasarkan catatan sejarahnya, Blue Bird mulai berkembang pada tahun 1965. Pada saat itu Blue Bird dikenal dengan nama Chandra Taxi. Nama ini tidak lain tidak bukan merupakan nama dari pemilik taxi itu sendiri, yaitu Chandra Suharto. Usaha yang didirikan oleh keluarga Chandra ini terus mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan zaman. Kemudian transportasi yang dikelola oleh Chandra bersama keluarganya ini meresmikan usaha mereka tersebut. Peresmian itu melibatkan beberapa mitra kerja yang mereka ajak untuk bersama-sama menyukseskan proyek tersebut. Pada akhirnya kerja sama tersebut membuahkan hasil berupa hadirnya 25 armada mobil taxi yang siap beroperasi.

Berawal dari bisnis transportasi tadi, Blue Bird Taxi berkembang menjadi salah satu jasa transportasi yang ramai digunakan. Sebagaimana bentuk pemberian layanan kepada konsumennya, jasa transportasi ini juga telah mulai melengkapi beragam fasilitas pada taxinya itu. Adapun fasilitas tersebut berupa AC yang dapat memberikan kenyamanan saat penumpang menggunakan jasa mereka. Selanjutnya taxi ini juga dilengkapi sistem tarif argometer yang memberikan tarif secara lebih real dan sesuai dengan jarak tempuh untuk sampai ke tempat tujuan penumpang. Dengan fasilitas-fasilitas seperti ini, Blue Bird berharap para konsumen mereka dapat puas dengan layanan yang mereka berikan.

My blue bird taxi online

Tidak hanya AC dan Argometer, taxi Blue Bird ini juga telah menambahkan fitur Global Positioning System (GPS) pada setiap armadanya. Fitur ini akan memberikan kemudahan bagi driver taxi untuk mengantarkan konsumennya pada alamat yang dituju tanpa harus kesasar. Kemudian pada tahun 2011, Blue Bird Taxi melakukan hubungan kerja sama dengan perusahaan kenamaan lainnya, yaitu BlackBerry. Kerja sama itu tertuang dalam bentuk sebuah layanan yang disebut dengan mobile reservation. Dengan layanan tersebut maka para konsumen Blue Bird dapat memesan taxi mereka dengan memanfaatkan handphone yang dimiliki.

Hingga saat ini, taxi blue bird terus menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang sedang membutuhkan sarana transportasi untuk mengantarkan mereka ke tempat tujuan. Blue Bird sendiri selalu mengedepankan aspek kepuasan pelanggan dalam setiap layanan transportasi yang mereka berikan. Sehingga dengan pelanggan yang merasa puas, maka mereka dapat terus bertahan di tengah persaingan jasa transportasi yang cukup ketat saat ini. Blue Bird Taxi juga terus melakukan evaluasi terhadap layanan transportasi mereka agar terus dapat menyesuaikan diri dengan kebutuhan para konsumennya.

No telp blue bird taxi

Itulah tadi beberapa informasi terkait profile dan perkembangan Taxi Blue Bird yang dapat Anda ketahui. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan transportasi yang satu ini? Jika iya, maka Anda dapat mencoba memesan taxi blue bird melalui nomor telepon Blue Bird. Tentukan tujuan Anda kemudian pesan dan tunggu, maka driver Blue Bird akan menjemput dan mengantarkan Anda selamat sampai tujuan. Demikianlah, semoga informasi seputar Blue Bird Taxi ini dapat bermanfaat bagi Anda.



0 Komentar pada "Perkembangan Blue Bird Taxi di Antara Taxi Online"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.