Inilah Beberapa Hal yang Harus Diketahui Tentang Tiket Masuk Pameran Mobil IIMS


IIMS merupakan pameran otomotif besar yang dihadiri oleh beberapa merek mobil ternama. IIMS ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2018 hingga 29 April 2018. IIMS merupakan pameran otomotif besar yang dihadiri oleh beberapa merek mobil ternama.

Dipastikan bahwa beberapa brand roda empat sudah siap ikut serta dalam Pameran Mobil ini seperti: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motor, Toyota, Nissan, Mercedes-Benz, Suzuki dan VW akan siap memamerkan setiap mobilnya.

Tiket IIMS Bukalapak

IIMS tahun ini sedang booming karena adanya 2 merek mobil dari Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors. Tentunya saat ini tiket masuk IIMS sedang banyak dibicarakan karena terdiri dari 3 pilihan tiket yaitu weekday, weekend dan VIP.

Tiket IIMS sudah dapat diakses pada situs belanja online terpercaya dengan mudah. Selain itu juga, tiket IIMS ini memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga dapat dibeli dalam jumlah yang banyak.

Namun, sebagai pembeli perlu memahami beberapa hal terkait tiket pameran otomotif IIMS, diantaranya:

  • Untuk sekali transaksi maksimum melakukan pembelian 5 tiket.
  • Adanya jam open gate yaitu: weekdays jam 11 siang, weekend jam 10 pagi, dan VIP day jam 5 sore.
  • Untuk ketentuan tiket perlu diperhatikan bahwa VIP dan premium hanya ada di tanggal 19 April 2018, weekday berlaku sekali masuk, weekend berlaku sekali masuk, sedangkan infinite berlaku untuk selama event dari tanggal 20 April hingga 29 April 2018.
  • E-tiket dikirimkan H-1 selambat-lambatnya sebelum event IIMS.
  • E-tiket dicetak ketika akan ke acara event.
  • E-tiket bukan untuk masuk ke dalam lokasi acara.
  • Wajib membawa tanda pengenal.
  • Pastikan identitas e-tiket dengan tanda pengenal sama.
  • Tidak bertanggungjawab atas kehilangan e-tiket.
  • Tidak disarankan membawa air minum kemasan.
  • Tidak membawa laser pointer.
  • Tidak membawa binatang peliharaan.
  • Tidak membawa senjata api atau senjata tajam lainnya.
  • Tidak menggunakan obat-obatan terlarang.
Beberapa hal di atas perlu diketahui supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama pameran. Sehingga jika pameran dapat berjalan lancar, maka peserta pun turut senang. Selain itu, jika perlu persiapkan waktu untuk datang lebih awal supaya mendapat tempat parkir dan dapat dengan leluasa bertanya, serta melakukan test drive pada salah satu mobil tanpa harus mengantri. Persiapkan juga tenaga ketika datang di saat akhir pekan karena biasanya akan lebih ramai dan penuh desak-desakan.


Sebagai peserta perlu membeli tiket masuk IIMS dengan rincian:

  • Weekday Rp 40.000 hingga Rp 50.000 satu kali masuk.
  • Weekend Rp 60.000 hingga Rp 70.000 satu kali masuk.
  • VIP Rp 300.000 (berlaku 11 hari selama pameran).

Beberapa tiket di atas sudah dapat diakses dengan hanya bertransaksi di situs jual beli online atau beberapa laman situs terkait otomotif yang juga sudah terpercaya. Persiapan lainnya sebagai peserta adalah mengikuti berbagai hal yang akan ditawarkan selama pameran. Tidak hanya sekadar pameran mobil saja, tetapi juga pameran lainnya yang lebih edukatif atau juga tentang kompetisi yang dapat dilakukan. Satu pameran dapat terdiri dari beberapa kegiatan positif yang dapat diikuti oleh peserta dengan tiket dan juga tanda pengenal yang lengkap dan sesuai.

Tiket masuk Indonesia International Motor Show (IIMS) juga harus dijaga, karena apabila tiket hilang maka peserta akan kesulitan untuk melakukan test drive, karena ketika akan melakukan test drive tanda pengenal juga diperlukan. IIMS merupakan acara besar dan salah satu acara bergengsi dunia otomotif di Indonesia, tentu peserta tidak ingin kehilangan berbagai momen dengan membawa kamera digital sendiri. Selain itu, kalian juga dapat bertemu dengan orang-orang terkenal yang juga turut hadir dalam event ini.



0 Komentar pada "Inilah Beberapa Hal yang Harus Diketahui Tentang Tiket Masuk Pameran Mobil IIMS"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.