Enggak Cuma Pantai, Ini 5 Kafe Instagenic yang Wajib Dikunjungi saat Berwisata ke Bali

Bali memang tidak pernah kehabisan tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Tidak terbatas hanya pada pantai, laut, dan gunung, saat ini banyak bermunculan kafe-kafe instagramable yang dapat Anda kunjungi bersama teman-teman.

Kafe-kafe ini tidak hanya menyediakan kopi yang enak, desainnya yang instagenic ini wajib masuk ke dalam akun Instagram Anda. Sudah penasaran? Simak 5 kafe kece berikut ke dalam daftar kunjungan Anda di Bali

1. Lazy Cat Cafe Ubud

Lazy Cat Cafe Ubud-Guru Pantura
Sumber : balichronicles.com


Lazy Cat Cafe yang terletak di Jalan Raya Ubud No. 11 ini merupakan salah satu kafe dengan kopi terbaik di Ubud. Kafe ini memiliki desain interior yang sangat catchy sehingga Anda tidak akan merasa di dalam sebuah kafe. Anda bisa bermalas-malasan di atas sofa-sofa antik dengan ornamen dan furnitur bergaya Berlin klasik.

Mencari spot untuk swafoto? Tidak perlu. Semua bagian dinding, meja, sofa, hingga furnitur antik yang ada di kafe ini sangat bagus untuk ber-selfie ria.

2. None Kitchen and Lounge

Impresi yang pertama kali akan Anda dapat saat masuk ke kafe ini adalah: homey. Sofa empuk dipadu dengan kaca-kaca besar yang mendominasi ruangan memberikan kesan seolah Anda sedang berada di ruang keluarga. Pengaturan tempat duduknya pun membuat pengunjung nyaman dan mendukung Anda untuk bergosip ria bersama-sama.

Tidak hanya di dalam ruang, desain di area luar ruang pun akan membuat Anda sulit berhenti mengambil foto. Dijamin jumlah foto di akun Instagram Anda akan bertambah banyak.

3. Kim Soo Home

Kim Soo Home pada awalnya merupakan toko pernak-pernik home and living bergaya Bali. Akan tetapi, saat ini Kim Soo Home memiliki kafe yang menjadi hits para instagrammer.

Kim Soo Home mengambil desain bangunan bergaya Mediterania dengan berbagai pernak-pernik hiasan rumah yang unik dan menarik. Hal ini dijamin akan membuat Anda terus-menerus menambah foto di akun Instagram.

Menu-menu di Kim Soo Home sebenarnya lebih enak dinikmati saat waktu sarapan seperti Lamb Curry dan Carrot Cake. Oh ya, karena kafe ini juga merupakan sebuah toko hiasan rumah, Anda dapat berburu hiasan rumah saat berkunjung ke kafe ini.

4. Coffee Cartel Bali

Coffe Cartel boleh dikatakan sebagai kafe baru yang langsung menyedot perhatian para instagrammer yang berwisata ke Bali. Tidak mengherankan bila Anda melihat setiap sudut dan ruangan, lantai dan tembok, hiasan dan ornamen, hingga makanan dan minuman dibuat se-instagramable mungkin. Hal ini pasti akan membuat Anda gerah bila tidak segera mengambil foto.

Coffee Cartel terletak di pusat kawasan Seminyak sehingga Anda tidak sulit mencarinya. Kafe ini memiliki hidangan kopi yang khas yaitu kopi berwarna pink! Pastikan Anda memotret dan mencicipi Pink Beetroot Latte ini.

5. Revolver Espresso

Cafe Revolver Espresso
Sumber : pergidulu.com


Revolver Espresso merupakan salah satu kedai kopi tersohor seantero Bali. Kedai kopi yang terletak agak tersembunyi di Gang 5 Seminyak ini menawarkan cita rasa kopi yang akan membuat Anda terngiang-ngiang.

Tidak hanya mengandalkan suguhan kopi super nikmat, desain interior bergaya western cowboy patut untuk masuk ke Instagram Anda. Interior kafe bergaya vintage dan rustic berhiaskan poster-poster ala film koboi hingga senapan angin yang super kece.

Bila Anda berkunjung ke kafe ini, jangan lupa berfoto di depan mural kece bergambar sayap yang terbuat dari senjata. Dijamin Anda akan terlihat badass!

Jika berencana mengunjungi kelima kafe di atas dalam perjalanan berikutnya, tentu Anda harus menginap. Jangan khawatir mencari hotel di Bali yang ramah kantong, booking saja ke Airy Rooms.

Tujuh jaminan fasilitas oke dari Airy Rooms pasti membuat Anda nyaman beristirahat. Tunggu apa lagi? Segera pesan kamar di Airy Rooms melalui website dan aplikasinya di smartphone Anda.



1 Komentar pada "Enggak Cuma Pantai, Ini 5 Kafe Instagenic yang Wajib Dikunjungi saat Berwisata ke Bali"

  1. Dekorasi kafe di Bali keren-keren, yah.

    Waah sudah lama sekali saya tidak main ke sini, rupanya masih aktif blognya :)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.