GoWork Coworking Space di Thamrin Jakarta Pusat

Pernahkah Anda mendengar soal co-working space? Jika Anda merupakan pelaku dalam dunia startup, mungkin istilah ini bukan menjadi istilah yang teramat asing. Co-working space sendiri dalam arti bahasa Indonesia adalah ruang kerja bersama. Co-working juga bisa diartikan sebagai ruangan atau tempat yang digunakan untuk melakukan pekerjaan secara bersama-sama.
Sebelum istilah ini banyak digunakan, istilah Small Office Home Office atau SOHO lebih banyak digunakan. Dengan fungsi dan maksud yang sama, SOHO merupakan sebuah ruang kantor di dalam sebuah rumah pribadi. Biasanya SOHO digunakan oleh para freelancer. Saat ini banyak tempat yang menyediakan jasa bagi para pelaku starup atau freelancer. Salah satunya adalah Go-Work.

Logo Go Work Small Thamrin

Beberapa Keunggulan bekerja di Go-Work


1. Nikmati Ruangan Pribadi dengan Biaya Minim

Banyak pelaku startup yang belum memiliki modal besar dalam menjalankan bisnis mereka. Hal ini membuat mereka harus mengorganisir keuangan bisnis mereka dengan sangat tepat dan berhati-hati. Modal sedikit ini yang menjadi faktor mengapa mereka lebih senang memanfaatkan GoWork dibandingkan jika harus menyewa sebuah kantor dengan biaya jauh lebih tinggi.
Go-work memberikan banyak pilihan jenis ruang dan sewa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing personal. Jika Anda hanya ingin memanfaatkan fasilitas ini selama satu hari, Anda bisa menggunakan paket harian dengan harga mulai dari 155.000 rupiah per hari. Selain memberikan sewa harian, Go-work memberikan pilihan sewa bulanan mulai dari 3.250.000 rupiah per bulan.

2. Tambah Wawasan Dengan Belajar Lewat Seminar

Dalam dunia startup, pengenalan produk ke dunia luar merupakan salah satu hal wajib yang perlu dilakukan. Dengan memperkenalkan layanan atau produk mereka ke dunia luar bisa menambah pundi-pundi uang ke kantong mereka. Terlebih lagi jika produk mereka dikenal dan banyak digunakan oleh masyarakat. GoWork Indonesia memberikan sebuah kesempatan emas membagikan informasi startup Anda kepada yang lain dengan menggelar event-event tertentu.
Selain untuk mengenalkan startup Anda, acara ini bisa jadi ajang menambah wawasan yang sangat efektif. Jika Anda telah terdaftar sebagai pengguna tetap atau membership Go-work maka Anda tidak dikenakan biaya tambahan apapun untuk ikut berpartisipasi dalam event ini.

GoWork Office Jakarta

3. Manfaatkan Beragam Fasilitas Kualitas Terbaik dalam Satu Tempat

Jika Anda memilih untuk bekerja bersama di GoWork coworking space, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas super lengkap berkualitas nomor satu. Fasilitas ini dengan bebas Anda gunakan sesuai dengan paket yang sebelumnya telah dipilih. Fasilitas yang disediakan oleh go-work seperti akses internet yang super cepat, ruang konferensi, jaringan antar anggota, kursi dan meja kerja, printer, scanner, mesin fotokopi, minuman ringan, dan event-event yang diselenggarakan pada periode tertentu.

4. Menambah Kenalan dengan Go-work.com Network

Salah satu fitur idaman yang banyak dimanfaatkan oleh mereka yang bekerja dalam dunia startup adalah koneksi antar anggota co-working space. Seperti itu pula yang ditawarkan oleh GoWork coworking Jakarta yang menyediakan go-work network untuk seluruh membernya. Jaringan go-work ini menghubungkan satu anggota dengan anggota lain. Sesama anggota ini dapat saling bertukar pengalaman mereka masing-masing dalam dunia yang mungkin saja berbeda. Perbedaan pengalaman ini yang nantinya bisa menjadi titik wawasan baru bagi Anda.
Selain bertukar pengalaman, Anda juga bisa melakukan kerjasama dan kolaborasi untuk menghasilkan produk yang jauh lebih baik. Bukan saja hanya dalam bidang pekerjaan, Anda juga bisa menemukan sahabat baru.



0 Komentar pada "GoWork Coworking Space di Thamrin Jakarta Pusat"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.