Obat Bau Mulut Modern, Herbal dan Tradisional

Saya akan membagikan tips dari simbah buyut saya tentang cara mengatasi, mengobati dan menghilangkan bau mulut yang tidak enak serta mengganggu, alias abab badeg ala orang jawa.
Bahan yang dibutuhkan adalah segenggam daun sirih yang tua atau sekitar 15 lembar, kemudian rebus daun sirih tersebut dengan 2 gelas air putih (500 cc),tunggu hingga kira-kira tinggal tersisa 1 gelas. Penggunaannya adalah dengan menggunakan air rebusan tadi untuk berkumur setelah sikat gigi, 2 kali sehari saat pagi sahur dan malam buka puasa.
Bagi yang tidak mau repot-repot membuat, mencari dan merebus daun sirih, sekarang sudah banyak tersedia beraneka macam obat kumur modern di pasaran. Fungsi dari obat kumur ini adalah membunuh kuman dan bakteri penyebab bau mulut. Untuk penggunaannya, sama dengan ramuan obat tradisional dari simbah yaitu digunakan untuk berkumur sesudah sikat gigi.


Sedikit saran dari saya : Ketika kawan-kawan hendak membeli obat kumur di pasaran, pastikan obat kumur tersebut bebas alkohol alcohol free dengan melihat pada labelnya.
Akhir kata, selamat menunaikan ibadah puasa bagi kawan-kawan semua yang menjalankan…
Semoga Informasi tentang Obat Bau Mulut Herbal dan Tradisional dapat bermanfaat bagi kawan-kawan.



0 Komentar pada "Obat Bau Mulut Modern, Herbal dan Tradisional"

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.