Sebuah Maaf Dari SS...?!

Hari rabu kemarin (13 Juni 2012) saya dapat jobs lagi untuk mengurus acara ultahnya tempat wisata keluarga "Atlantik Dreamland Salatiga" yang ke-4. Saat tiba jam makan siang, ternyata oh ternyata semua nasi di kantin kantor sudah habis, terpaksa deh dengan bahagia kita meluncur makan ke warung SS sebagai alternatif makan yang lebih baik dibandingkan dengan makan di kantin kantor, dan bayarnya pakai uang kantor pula, oh senangnya.
Sambil menunggu pesanan makanan yang tak kunjung datang, anak-anak organizer yang lain sudah pada asyik dengan HPnya sendiri, tetapi saya juga punya kesibukan sendiri yaitu asyik membaca semua tulisan yang tertempel di sekeliling dinding bagian dalam warung SS. Ada satu tulisan  kalimat/paragraph  yang menurut saya sangat menarik dan real pernah saya rasakan dan alami sendiri. Berikut adalah bunyi kalimat tersebut :


“MAAF”
adalah jawaban untuk kegelisahan keresahan


“Pernahkah anda merasakan betapa kelegaan & keleluasaan seketika meruang dalam batin, tatkala sebuah kesalahan yang telah sekian lama menyumbat dada ternetralisir oleh tulusnya kata Maaf??”




SS, Jl.Jendral Sudirman, Salatiga


Sudahkah anda memaafkan orang yang pernah menyakiti perasaanmu??
Salam Guru Pantura




0 Komentar pada "Sebuah Maaf Dari SS...?!"

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar untuk saran, kritik, atau pertanyaan. Centang kotak "Beri tahu saya" di bawah komentar untuk mengetahui balasan via e-mail.
Bagi yang membutuhkan informasi spesifik, silakan menghubungi melalui laman Contact Me atau melalui laman Facebook.
Terima Kasih.